PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFIL UNIVERSITAS ICHSAN GORONTALO
DOI:
https://doi.org/10.35886/nawalavisual.v3i2.247Keywords:
Kata Kunci: Video Company Profile, Promosi, Universitas Ichsan GorontaloAbstract
Universitas Ichsan Gorontalo atau yang disebut UIG menjadi Perguruan Tinggi Swasta yang cukup besar di Gorontalo . Universitas Ichsan Gorontalo mengenalkan atau membranding UIG kepada masyarakat untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat bahwa UIG tetap memiliki kualitas terbaik dalam bidang pendidikan. video company profile adalah salah satu alat bantu untuk UIG mempromosikan diri. Proses metode pengembangan multimedia akan digunakan sesuai dengan perancangan suatu karya video yang sesuai dengan harapan. Pemecahan masalah tersebut dengan menggunakan teknik pengambilan gambar yang sederhana, shoot video yang mudah dipahami dan menggunakan kalimat narasi yang mudah dipahami dan diingat masyarakat. Video company profile ini dirancang untuk digunakan meningkatkan strategi sebagai media promosi.
References
[2] Sophia Nabila Puteri , Perancangan Video Promosi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Suka Maju Sejahtera Melalui Media Sosial “.Program Studi Desain Komunikasi Visual Fakultas Bahasa Dan Seni Universitas Negeri Padang Universitas Negeri Padang. 2018.
[3]http://andhybrenjenk.blogspot.com/2012/04/universitas-ichsan-gorontalo.html
[4] http://andhy brenjenk.blogspot.com/2012/04/universitas-ichsan-gorontalo.html
[5] http://repository.umy.ac.id