PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFIL UNIVERSITAS ICHSAN GORONTALO

  • Risti Puspita Sari Hunowu Universitas Ichsan Gorontalo
Keywords: Kata Kunci: Video Company Profile, Promosi, Universitas Ichsan Gorontalo

Abstract

Universitas Ichsan Gorontalo  atau yang disebut UIG menjadi Perguruan Tinggi Swasta yang cukup besar di Gorontalo . Universitas Ichsan Gorontalo mengenalkan atau membranding UIG kepada masyarakat untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat bahwa UIG tetap memiliki kualitas terbaik dalam bidang pendidikan. video company profile adalah salah satu alat bantu untuk UIG mempromosikan diri. Proses metode pengembangan multimedia akan digunakan sesuai dengan perancangan suatu karya video yang sesuai dengan harapan. Pemecahan masalah tersebut dengan menggunakan teknik pengambilan gambar yang sederhana, shoot video yang mudah dipahami dan menggunakan kalimat narasi yang mudah dipahami dan diingat masyarakat. Video company profile ini dirancang untuk digunakan meningkatkan strategi sebagai media promosi.

References

[1] Yessica Brigitta, “ Perancangan Video Company Profile Lembah Kamuning Dairy Farm, Desa Cigugur, Kuningan dengan Teknik Motion Graphic “. Program Studi Desain Komunikasi Visual Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga . Februari 2016.
[2] Sophia Nabila Puteri , Perancangan Video Promosi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Suka Maju Sejahtera Melalui Media Sosial “.Program Studi Desain Komunikasi Visual Fakultas Bahasa Dan Seni Universitas Negeri Padang Universitas Negeri Padang. 2018.
[3]http://andhybrenjenk.blogspot.com/2012/04/universitas-ichsan-gorontalo.html
[4] http://andhy brenjenk.blogspot.com/2012/04/universitas-ichsan-gorontalo.html
[5] http://repository.umy.ac.id
Published
2021-10-28
How to Cite
Hunowu, R. (2021). PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFIL UNIVERSITAS ICHSAN GORONTALO. Jurnal Nawala Visual, 3(2), 93-98. https://doi.org/10.35886/nawalavisual.v3i2.247