Journal Title

: Jurnal Lentera Widya

Frequency

2 issues per year 

Online ISSN 

2716-1811

Publisher 

: LPPM Institut Desain dan Bisnis Bali

Indexing

: -

Jurnal Lentera Widya adalah jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut Desain dan Bisnis Bali. Jurnal Lentera Widya pertama kali diterbitkan pada bulan Desember 2019 dan memiliki periode penerbitan dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Juni dan Desember. Jurnal Lentera Widya memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat, model atau konsep serta implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Dimana kegiatan pengabdian yang dilaksanakan berupa penerapan berbagai bidang ilmu diantaranya Pendidikan, Desain Interior, Desain Komunikasi Visual, Desain Moda, Bisnis Digital, Manajemen, Ekonomi dan Teknologi.

Semua artikel di jurnal Lentera Widya akan diproses oleh editor melalui Sistem Jurnal Online (OJS), dan penulis dapat memantau seluruh proses di area anggota. Artikel-artikel yang diterbitkan dalam Jurnal Lentera Widya tersedia sebagai akses terbuka untuk tujuan pendidikan, penelitian, dan perpustakaan, dan di luar tujuan itu, dewan editorial Jurnal Lentera Widya tidak bertanggung jawab atas pelanggaran hak cipta.

Announcements

CALL FOR PAPER MEI 2022

2022-05-04

jurnal Lentera Widya adalah jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut Desain dan Bisnis Bali, dengan e-ISSN: 2716-1811. Kami mengundang Bapak/Ibu untuk submit artikel ke Jurnal Lentera Widya. Batas waktu submit:
         
Edisi: JUNI, batas akhir submit artikel:  20 MEI 2022

 

CF_Lentera_Wdiya_-_s.png

Read more about CALL FOR PAPER MEI 2022

Current Issue

Vol 3 No 2 (2022): Jurnal Lentera Widya Juni 2022

Jurnal Lentera Widya memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat, model atau konsep serta implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Dimana kegiatan pengabdian yang dilaksanakan berupa penerapan berbagai bidang ilmu diantaranya Pendidikan, Desain Interior, Desain Komunikasi Visual, Desain Moda, Bisnis Digital, Manajemen, Ekonomi dan Teknologi.

Download Halaman Depan, Sambutan, dan Daftar Isi

Published: 2022-06-01

Articles

View All Issues