PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI SUSU KEDELAI MY SOYA
Keywords:
Identitas Visual, Media Promosi, Perancangan, Susu Kedelai My SoyaAbstract
Proses pembuatan susu kedelai yang mudah membuat banyak masyarakat yang memulai usaha berjualan susu kedelai salah satu nya yaitu My Soya. My soya merupakan usaha rumahan yang mulai menjual susu kedelai pada tahun 2013 yang berlokasi di denpasar selatan. Susu Kedelai My Soya memiliki 5 varian rasa mulai dari rasa original, chocolate, strawberry, hazelnut, dan green tea. My Soya memasarkan produknya melalui media sosial instagram dan facebook. Identitas visual dan media promosi yang menarik tentunya sangat dibutuhkan untuk dapat bersaing dan meningkatkan jumlah pembelian susu kedelai. Namun, saat ini My Soya belum memiliki identitas visual dan media promosi yang menarik dan efektif. Sedangkan kompetitor lainya yang bergerak dibidang serupa dan menjual produknya di media sosial telah memiliki identitas visual dan media promosi yang menarik. Permasalahan ini menjadi hambatan yang dialami My Soya dalam penjualan produk susu kedelainya. Perancangan ulang identitas visual dan media promosi Susu Kedelai My Soya yang dirancang penulis ini diharapkan dapat memperkenalkan Susu Kedelai My Soya di masyarakat.