PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI SUSU KEDELAI MY SOYA

  • Andi Muhammad Soleh Institut Desain dan Bisnis Bali
  • I Gede Yudha Pratama Institut Desain dan Bisnis Bali
  • Agung Wijaya Institut Desain dan Bisnis Bali
Keywords: Identitas Visual, Media Promosi, Perancangan, Susu Kedelai My Soya

Abstract

Proses  pembuatan  susu  kedelai  yang  mudah  membuat  banyak masyarakat yang memulai usaha berjualan susu kedelai salah satu nya yaitu My Soya. My soya merupakan usaha rumahan yang mulai menjual susu kedelai pada tahun 2013 yang berlokasi di denpasar selatan. Susu Kedelai  My  Soya  memiliki  5  varian  rasa  mulai  dari  rasa  original, chocolate, strawberry, hazelnut, dan green tea. My Soya memasarkan produknya melalui media sosial instagram dan facebook. Identitas visual dan media promosi yang menarik tentunya sangat dibutuhkan untuk dapat  bersaing  dan  meningkatkan  jumlah  pembelian  susu  kedelai. Namun, saat ini My Soya belum memiliki identitas visual dan media promosi yang menarik dan efektif. Sedangkan kompetitor lainya yang bergerak dibidang serupa dan menjual produknya di media sosial telah memiliki identitas visual dan media promosi yang menarik. Permasalahan ini menjadi hambatan yang dialami My Soya dalam penjualan produk susu kedelainya. Perancangan ulang identitas visual dan media promosi Susu Kedelai My Soya yang dirancang penulis ini diharapkan dapat memperkenalkan Susu Kedelai My Soya di masyarakat.

Published
2021-05-25
How to Cite
Muhammad Soleh, A., Pratama, I. G. Y., & Wijaya, A. (2021). PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI SUSU KEDELAI MY SOYA. Jurnal Selaras Rupa, 2(1), 1-10. Retrieved from https://jurnal.idbbali.ac.id/index.php/selarasrupa/article/view/206

Most read articles by the same author(s)